March 17, 2011

Pantai Indrayanti


INDRAYANTI , ya itu nama sebuah pantai yang ada di Yogyakarta, tepatnya Sundak Timur, Tepus, Wonosari, Gunung Kidul. Pantai Indrayanti ini masih tergolong pantai yang baru di yogyakarta ketika saya berkunjung kesana pun belum seramai pantai-pantai disekitarnya seperti pantai SUNDAK, BARON, KRAKAL, KRUKUP atau WEDI OMBO.



Perjalanan menuju Pantai INDRAYANTI jika ditempuh dari yogyakarta kira-kira 2jam. Tapi perjalanan yang jauh itu terbayar dengan keindahan yang ada di pantai INDRAYANTI ini, hamparan pasirnya yang putih bersih, tidak banyak sampah serta batu-batu yang menjulang dengan kokoh adalah salah satu ciri khas dari pantai ini. Keindahan pantai ini juga tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada dibali.


Fasilitas yang ada disana antara lain :

  • Pondok Penginapan
  • Kamar Mandi 4
  • Gazebo - Gazebo
  • Pondok Panggung

Menu makanan dan minuman (Food & Beverage):

  • Ayam Goreng/Bakar
  • Ikan Bakar/Goreng
  • Es Kelapa Muda
  • Menu khusus sesuai pesanan -By Order

Di pantai ini juga anda bisa bermain jetsky dan di pandu oleh orang-orang yang profesional. Jadi untuk anda yang ingin mencari tempat wisata yang baru tidak ada salahnya anda berkunjung ke PANTAI INDRAYANTI ini dan menikmati keindahannya.


sumber: http://89trip.blogspot.com/2010/07/pantai-indrayanti.html

6 komentar:

Yacob said...

Pantainya masih "perawan", semoga tetap terjaga kebersihannya...

Mampir blogku ya ^^

Realita said...

Iya, dah sering kok mas mampir blogmu.

ANNISA said...

KALAU INGIN PESAN PENGINAPAN DI PANTAI INDRAYANTI DIMANA BISA HUBUNGAI/NO HP

ferry said...

aku yg dari GK ajj blum tau klo ad pntai indrayanti.hehehe

riva tamam said...

mas... minta info'y dong buat ksna.. saya dari jakarta.. mau ke indrayanti.. penginapan'y kira" brp yach buat 3 org permalam...

Anonymous said...

penginapan sekitar 350rb an, double bed gedhe2 sekamar boleh se-rt kekeke kalo blum ganti no hp pemilik penginapan 087839625215, namanya pak tono

Post a Comment