January 3, 2014

Tahun 2014 tahun politik

Tahun 2014 merupakan tahun politik. Banyak orang yang mengadu nasib untuk menjadi anggota dewan. Pada awal tahun ini sudah ada calon legislatif yang mencari simpati rakyat. Ada caleg yang terjun ke dusun-dusun dengan memberi bantuan, ada caleg yang sudah mengumbar janji. Bahkan ada caleg yang sudah memberikan uang dengan jumlah tertentu dengan syarat mengumpulkan fc KK dan KTP untuk pendataan katanya. 

Sebelum masa kampanye para caleg sudah berkorban, apakah caleg tersebut benar-benar ikhlas berkorban? Apakah jika menjadi wakil rakyat nanti akan mementingkan kepentingan rakyat sesuai janjinya? Apakah mereka justru mengambil kesempatan untuk mengembalikan uang kampanyenya?. Itulah yang menjadi pertanyaan. 

Sebagai warga yang baik kita harus pandai memilih wakil rakyat yang benar-benar mementingkan kepentingan rakyat. Meskipun hal itu sulit saya yakin masih ada orang yang benar-benar berjuang untuk rakyat. Pesan saya pada pemilihan nanti pilihlah sesuai pilihan anda, jangan tergiur oleh uang. 

3 komentar:

harga suzuki satria 2014 said...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga suzuki satria 2014

cynthia chaniago said...

situs poker online terpercaya, dewa poker, texas poker, poker club,judi bola online,poker online indonesia, daftar situs poker online indonesia
poker 88,situs poker online indonesia uang asli,situs poker online terpercaya, dewa poker, texas poker, poker club,poker online indonesia
nice post....
article yang menarik untuk dibaca dan bermanfaat...
maju terus sob,,,
kunjungi blog saya juga ya sob, http://chaniaj.blogspot.com
dan kunjungi juga situs kesayangan kami http://www.oliviaclub.com/oliviaclub/index.php
link alternatif http://www.oliviaclub.net/oliviaclub/index.php
oliviaclub poker online uang asli indonesia terbaik dan terpercaya
Poker Indonesia, Indonesia Poker, Poker Online Indonesia
yuk,,buruan gabung,,ada bonus nya lho,,,,

Trio Adhitya said...

thanks for the information..
pleace, visit back to st3telkom.ac.id

Post a Comment