April 20, 2011

Bukit Bintang

Tempat yang sangat indah di sekitar Jl. Jogja- Wonosari tepatnya di Hargodumilah, Patuk, Gunungkidul dikenal dengan nama Bukit Bintang ada juga yang menyebutnya dengan BB. Tempat ini disebut dengan Bukit Bintang karena pada waktu malam hari kita bisa menyaksikan gemerlapnya lampu di kota Jogja yang menyerupai bintang. Indahnya pemandangan di Bukit Bintang ini membuat banyak orang terpesona. Dari Bukit Bintang kita bisa melihat indahnya Kota jogja.

Akhir-akhir ini banyak pengunjung yang datang di Bukit Bintang, apalagi pada malam Minggu. di Bukit Bintang ini juga tersedia tempat penginapan dan restoran. Sebagian besar warga luar daerah yang berkunjung ke Gunungkidul pasti berhenti sejenak di Bukit Bintang untuk menyaksikan indahnya Kota jogja dilihat dari bukit ini. Bagi anda yang belum pernah ke Bukit Bintang silahkan berkunjung ke Bukit Bintang.

Jalan menuju bukit ini sangant mudah, apabila anda dari Jogjakarta langsung saja menuju jalan Jogja-Wonosari, Setelah sampai Pasar Piyungan terus saja nanti ada tanjakan yang menikung, lalu di sebelah kiri jalan anda bisa menemukan Tempat yang sangat indah yang disebut Bukit Bintang. AYO KE BUKIT BINTANG!!!!

0 komentar:

Post a Comment